logo blog

Senin, 05 Februari 2018

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Bandung Jadi Sarana Bersyukur Bagi Para Peserta

Hidayat Nur Wahid menjadi pemateri di sosialisasi empat Pilar MPR RI
Aden Achmad dan saudara Yudi

indotren.com Bandung - Ballroom lantai dasar Park Hotel Bandung menjadi tempat berkumpulnya 400 orang masyarakat Bandung untuk mengikuti sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Semangat luar biasa bukan hanya diperlihatkan oleh mereka yang menjadi tokoh masyarakat tetapi mereka yang Tuhan berikan kelebihan dengan cara lain pun ikut menghadiri pencerdasan akan kenegaraan tersebut.

Inilah dua sosok pria yang penuh inspiratif yang telah mewarnai sosialisasi di hari minggu ini. Mereka adalah Aden Achmad dan saudara Yudi, dibalik fisik mereka yang berbeda dengan para peserta yang lainnya, tidak menjadi penghalang mereka untuk menuntut ilmu di acara sosialisasi, bahkan mereka hadir di barisan pertama untuk mendengarkan pemaparan Pak Hidayat Nur Wahid.



Tentunya dengan antusias dan tak lupa kehadiran mereka pun memberikan semangat tambahan bagi peserta lain untuk tak kalah fokus dalam mendengarkan penjelasan 4 pilar MPR RI.

Terkadang kita tak tahu lewat siapa kita akan kembali bersyukur, terkadang kita terlalu sibuk dengan masalah yang menimpa diri. Terima kasih paa sahabat Aden dan Yudi yang telah menginspirasi hari ini, semoga seluruh peserta sosialisasi mampu mengajak masyarakat lainnya agar mampu hidup sebagai warga negara yang melaksanakan aturan Pancasila dan undang-undang.


EmoticonEmoticon